Minggu, 01 Januari 2012

Perayaan Tahun Baru apaan ini?

Udah 2 tahun ngerayain malam tahun baru dengan acara yang ga juuelaas ( sangking ga jelasnya tulisan sampe kayak gitu ). Tahun 2010 kemarin ngerayain malam perpindahan tahun baru dari 2010 - 2011 sambil main remi di emperan toko sampe pagi. Kemarin, ngerayain malam pergantian tahun juga main remi tapi ga di emperan toko, malah lebih parah, diwarung pinggir jalan. Fun sih fun, tapi ngerasa aneh aja. Sebelumnya sering ngerayain tahun baru sama keluaga besar, bakar - bakar lah, masak ini masak itu, dll. Tapi setelah itu emang kepengen ngerayain ga sama keluarga tapi sama temen, lha kok jadinya malah kayak gini. Emang salah sendiri sih milih ngerayain ga sama keluarga, supaya pernah ngerasain gimana rasanya ngerayain malam tahun baru kalo sama temen.
Tahun baru 2 tahun kemarin masih lumayan masih banyak follower yang menemani. kemarin cuma 2 orang aja ( malangnya nasibku ). Yang lain lagi pada mejeng di Sutos lah, di rumah pacarnya lah, dsb. Tapi untungnya, setelah pada puas mejeng dimana - mana, mereka datang juga untuk menemani, apa karena pengaruh jomblo ya? haha.
Dimulai dengan iseng - iseng ngelemparin petasan ke orang" yang lagi lewat sambil "mbleyer - mbleyer"-in motornya, sampe nyalain petasan di tengah jalan yang membuat "embun - embun" meluap di jalanan, woooow. Pada mabok semua sama "embun"nya haha. Acara dilanjut dengan main kartu remi di warung pinggir jalan. Nah ini nih yang bikin ga jelas, bayangin aja main kartu dari jam 1 sampe jam setengah 3 pagi "Non Stop". Mata udah sepet gara - gara ngantuk ditambah ngeliat wajik, keriting, hati, sama skop terus - terusan, weeer.
Rasanya ngerayain tahun baru kayak gitu sih seneng - seneng kecewa, senengnya, bisa kumpul sama temen, guyon", cerita ini itu, dan bisa menambah experience. Kecewanya? ya itu, kenapa ngerayainnya harus dengan acaranya yang gayak gini. Apa gara - gara kurang persiapan aja ya?. Tapi lumayan lah, kembali lagi pada kata "bisa menambah experience".
Pulang - pulang dari warung kira" sampe rumah jam 4 pagi kurang, daaan terkunci di depan pintu rumah sampe jam 6 pagi. Udah ngantuk - ngantuk, kekunci lagi, Nice. Dengan segala cara mencoba untuk menghubungi orang didalam rumah, mulai dari gedor - gedor pintu, kaca sampe telfon orang rumah (lebih dari 20 kali), masih aja belum ada orang yang bangun dari tidur lelapnya. Ya udah, terpaksa stay diluar rumah sampe ada yang bangun sambil mikir " dibukain jam berapa ini? orang rumah juga habis ngerayain tahun baru, bisa - bisa bangun jam 10an ini ". Untungnya aja jam 6 udah ada yang bangun. Setelah dibukain pintu dan masuk, langsung lah saya bergaya seperti orang yang habis menang perang yang biasa disiarin di TV, woooow kayak orang gila. Bersyukur banget bisa masuk rumah hahaha.
Cerita ini buat referensi ajalah untuk ngerayain pergantian tahun berikutnya, juga buat orang" yang bernasib kurang lebih sama dengan saya. Mengharap jangan sampe ngerayain malam pergantian tahun dengan cara beginian lagi. Kapok dah 2 tahun kayak gini terus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar